barner

Selasa, 22 November 2011

Warga Negara dan Negara


Pemain Keturunan Stefano Lilipaly Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

    Salah satu pemain keturunan yang baru saja resmi mendapatkan Status Warga Negara Indonesia, Stefano Lilipaly tampaknya sudah tidak sabar ingin berkostum Timnas.
"Saya ingin segera bermain untuk Indonesia. Jika pelatih menginginkan, saya siap," lanjutnya.

Namun meski ingin membela Timnas, Lilipaly masih enggan untuk pindah ke Indonesia dan bermain untuk klub lokal. Menurutnya, bermain bersama FC Utrecht di Liga Belanda sangat bermanfaat terutama karena level permainan di Eropa jauh lebih tinggi dari di Indonesia.

"Sekarang saya memilih untuk bermain di level Eropa, karena level permainan di sana lebih tinggi, itu baik untuk saya. Lalu kedepannya, mungkin saja saya main disini," ujar pemain keturunan Belanda tersebut.









sumber

http://www.ceritamu.com/getattachment/05b315a3-0669-4306-9484-1cd05dfedc81/Stefano-Lilipaly-Tak-Sabar-Bela-Timnas-Indonesia.aspx
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar